Tempat Wisata Terindah Dan Hits Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi 2018

Keindahan Pantai siung Gunung Kidul

Pantai siung ini berpasir putih dan memiliki pemandangan alam yang cukup indah dipandang mata,

0 231

Pantai siung merupakan salah satu tempat berlabuhya kapal nelayan, pantai ini merupakan salah satu pantai terpopuler yang bagus untuk dikunjungi bagi anda yang berwisata ke Wonosari Gunung Kidul. Letak pantai ini pun agak jauh dari pantai baron, pantai kukup, pantai karkal akan tetapi anda tidak akan kecewa setelah berkunjug ke pantai ini. Batu karang di pantai ini juga sering dijadikan tempat panjat tebing.

Keindahan Alam Pantai Siung

Seperti halnya pantai–pantai di Wonosari lainnya pantai siung ini berpasir putih dan memiliki pemandangan alam yang cukup indah dipandang mata, di pantai ini belum tersedia gazebo untuk tempat berteduh tetapi di pantai ini terdapat pohon–pohon rindang yang dapat digunakan untuk tempat berteduh sambil menikmati suasana pantai ini.

pantai siung,pantai siung jogja,pantai siung yogyakarta,pantai siung gunung kidul
indahnya alam pantai siung,| pantai siung yogyakarta

Di pantai siung ini banyak terdapat batu karang yang tinggi dan besar dan bagus untuk dijelajahi, tidak sedikit pula batu karang di pantai siung ini yang bagus dijadikan sebagai arena panjat tebing bagi pecinta olah raga tersebut, ketika anda menaiki tebing anda akan disuguhi pemandangan laut lepas dan pemandangan sisi lain dari pantai ini karena letak bukit yang agak menjorong ke laut, di pantai ini juga terdapat banyak lobster yang banyak dicari oleh warga sekitar pantai ini.

pantai siung,pantai siung jogja,pantai siung yogyakarta,pantai siung gunung kidul
Indahnya Alam Pantai Siung | pantai siung yogyakarta

Dengan berwisata ke pantai siung kita tidak hanya dapat memandangi indah alam tetapi bagi anda yang gemar olah raga panjat tebing banyak tempat yang bagus dipanjat. Serta pemandangan alam yang takan terlupakan bagi anda yang telah berkunjung ke pantai ini.

Akses Jalan Pantai Siung

Pantai siung berjarak 60 km dari pusat kota Yogyakarta, ketika melewati pertigaan Wonosari anda bisa melewati kota maupun jalan alternatif. Akses menuju wisata pantai–pantai di Wonosari tidak terlalu susah untuk ditemukan anda dapat mengikuti petunjuk jalan yang terdapat disepanjang jalan Wonosari tersebut dan pantai mana yang ingin anda tuju. Kebanyakan disetiap pantai tersebut tidak hanya dapat dimasuki kendaraan roda 2 saja kendaraan roda 4 pun dapat juga masuk dikarenakan akses jalan yang sudah cukup memadahi, dengan membayar Rp. 3000,00 per orang anda sudah dapat menikmati indahnya pantai siung tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.